KENAPA HARUS ASUS ROG G752VS? WHY ALWAYS ME? [ASUS ROG]


asusrogindonesia
Champion of game Interface ASUS ROG G752VS 
          Kenapa harus ASUS ROG?, Mungkin dikalangan para pemburu gamer bukanlah hal yang asing bahwa ASUS ROG ini adalah seri notebook gaming untuk para gamers ini memiliki banyak keunggulan, mulai dari processor hingga graphic yang Super-Dewa sesuai dengan namanya, Republic of Gamers (ROG), produk unggulan dari produsen ASUS ini telah meraih 6.617 total penghargaan sejak mulai tahun 2006.
Kali ini, ASUS kembali membuat sebuah trobosan dalam dunia gaming dengan meluncurkan notebook bernama ASUS ROG G752VS. Seri ini cocok untuk kalangan gamers enthusiast atau extreme gamers, Spesifikasi ASUS ROG G752VS ini berhasil memanjakan pecandu game. Ya teknologi chip grafis terbaru yakni NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB DDR5 series dan dibantu dengan Intel Core i7-6820HK 2.7GHz up to 4GHz Generasi ke 6. Dan masih banyak lagi. Penasaran ? Check it out Broo!

APA SIH YANG MEMBUAT ASUS ROG SANGAT PAS BUAT PARA GAMER?
           Mungkin, desain dari ASUS ROG G752VS yang futuristik dengan desain gaya Iron-Man yang terlihat canggih. maka dengan ASUS ROG G752VS, akan terlihat lebih menawan hingga menambahkan 50% gayamu, dan performa yang ciamik saat menggunakannya juga mendukung kamu menjadi seorang champion. Tidak hanya untuk gamers, bidang cinematografi sangat terbantu lewat kehebatan dalam editing dan desain dengan render yang super cepat. Maka kenapa harus ASUS ROG G752VS, karena.
“Hobi adalah kesempatan “

PROCESSOR SUPER CANGGIH?
intelcorei7gen6
Intel i7 6820HK Skylake yang akan membuat notebook menjadi super
      Berbicara tentang Notebook luar biasa ini telah menggunakan processor Intel i7 6820HK Skylake a.k.a Generasi ke-6 4 Core dan 8 Thread memberikan performa tidak tertandingi, begitu hebatnya notebook dilengkapi dengan toolkit dan prosesor dapat di overclock hingga 4GHz, membuat gaming mampu rata kanan mulai editing yang lebih cepat sehingga tidak membuat lag atau crash dalam penggunaanya. Nilai (10/10)

SUHU PANAS ? TAKUT?
        Mungkin suhu yang panas salah satu kekhawatiran yang sering datang menghampiri sebuah notebook dengan spesifikasi canggih. Untuk itu ASUS ROG G752VS menanam sistem pendingin khusus menggunakan teknologi dual copper dan tiga buah pipa pengalir hawa panas dibuang ke bagian belakang notebook. Atau dikenal dengan 3D Vapor Chamber.
3D Vapor Chamber sendiri berisi cairan khusus untuk mendinginkan sehingga keunikan sistem termal pendingin ini mendapatkan slogan Anti-Debu dikarenakan mengarahkan debu keluar dari sebuah saluran dust-release tunnel untuk menjauhkannya dari komponen internal. Hal ini terbukti mampu memperpanjang umur pemakaian dari setiap komponen dan meningkatkan stabilitas keseluruhan notebook dengan mencegah penyumbatan radiator dan mengurangi efektifitas pendinginan hingga mampu menurunkan suhu sampai 7*C. Dengan teknologi ini mampu mengatasi procesesor yang overlocking sebelumnya sehingga suhu tetap stabil. Maka itu Kenapa harus ASUS ROG G752VS. Nilai (10/10)
3dvaporchamberasusrog
Salah satu sistem pendinginan mutakhir yang ada didalam perangkat super dewa ini
GRAFIK KELAS DEWA ? TAMPILAN ADUHAI
         NVIDIA GTX 1070 8GB DDR5 seri ke 10 yang merupakan generasi VGA yang diperkenalkan NVIDIA baru-baru ini. Menyatu dalam line up notebook Kemewahan ini. Spesifikasi ASUS ROG G752VS tidak berhenti disitu, layarnya menggunakan panel IPS berukuran 17,3 inci dengan resolusi UHD 3840 x 2160 pixels (4K) dengan fitur wide-view panel pada ASUS ROG G752VS dapat memberikan kualitas sangat tinggi. Dilihat dari sudut manapun sangat-sangat menakjubkan. Satu lagi, teknologi dari NVIDIA yaitu G-SYNC akan membuat tampilan game menjadi lebih halus dan lancar. yang berfungsi juga sebagai meminimalisir lag, stutter dan tearing.
spesifikasinvidiagtx1070
Spesifikasi grafik dewa dari NVIDIA
Tidak cukup sampai disini dalam Graphics Processing Unit (GPU) yang diselipkan pada G752VS merupakan teknologi VGA untuk kelas desktop. Dengan grafis berbasis arsitektur Pascal 16 nanometer ini memiliki kelebihan dari pendahulunya, Gamers tidak akan dikecewakan hingga akhir permainan. Maka itu Kenapa harus ASUS ROG G752VS. Nilai (10/10)
gsyncnvidia1070gtx
Grafik mutakhir bisa melihat realita atau realitas
APA ? VIRTUAL REALITY?
          Notebook ini mendukung VR (Virtual Reality). VR adalah teknologi yang membuat pengguna dapat berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan oleh komputer (computer-simulated environment), suatu lingkungan sebenarnya yang ditiru atau benar-benar suatu lingkungan yang hanya ada dalam imaginasi (Wikipedia).
vrnvidiagtx
Dunia fantasi tanpa batas ada pada pandanganmu
Dengan NVIDIA® GeForce® GTx 1070 dalam ASUS ROG G752VS sangat mendukung Virtual Reality. Sebuah pengalaman menakjubkan yang akan kamu dapatkan, kamu akan dibawa ke dalam dunia fantasi tanpa batas, karena itu grafik ini meningkatkan kecepatan dan efisiensi yang sangat maksimal. Maka itu Kenapa harus ASUS ROG G752VS. Nilai (10/10)

SUARA SUPER-SOFT ? TIDAK DIRAGUKAN KE JERNIHANNYA
        Membahas masalah suara, ASUS ROG G752VS telah mengembangkan khusus untuk notebook ini. yaitu Sonic Radar dan Sonic Studio memberikan kalian para pengguna audio gaming yang mendalam dan terdengar sangat jelas. Fitur Sonic Studio dapat memberikan suara audio gaming yang memiliki kualitas sangat tinggi, serta peningkatan kualitas streaming dan perekaman audio suara yang dihasilkan semakin sempurna dan kebisingan atau noise nyaris tidak ada, alias suara yang dihasilkan sangat bersih.
sonicradarsonicstudioasusrogg752vs
Temukan musuhmu lewat pendengaranmu
Sedangkan fitur Sonic Radar membantu kalian untuk mendeteksi musuh melalui sebuah on-screen overlay yang menunjukkan posisi dari tembakan, langkah kaki serta efek suara dalam ber-genre permainan First Person Shooter (FPS), bahkan kamu dibawa kedalam permainan bagaimana suara langkah kaki musuh sangat kental seakan berada di samping kamu dalam game ini maupun game lainnya. Maka itu Kenapa harus ASUS ROG G752VS. Nilai (10/10)

PENYIMPANAN BESAR? BISA MENYIMPAN APA SAJA DAN CEPAT
          ASUS ROG G752VS juga memberikan penyimpanan 2 SSD NVMe PCI-E yang meminimalisir waktu booting atau masuk windows hanya sekitar 5 detik dan sebagai kelengkapan lain, gamers berikan kejutan dengan penyimpanan ekstra besar mencapai 2TB yang terdiri dari storage berjenis HDD berukuran 1TB dan 2 buah storage berjenis SSD berukuran 512GB, yang bisa menyimpan puluhan Game HD selera para gamers.
ratespeedasusrogg752vsfaster
Bagaimana kecepatanya ? melebihi Valentino Rossi ?
Dalam pemrosesan data yang cepat ada salah satu keunggulan ASUS ROG G752VS yaitu ROG HYPERDRIVE FOR BLAZING-FAST STORAGE SPEEDS menggunakan MLC (Multi Level Cell) NAND yang memberikan kinerja pemrosesan data lebih baik dan daya tahan yang lebih tinggi bahkan dibawah beban kerja yang intensif. ASUS ROG G752VS memanfaatkan teknologi NVM Ekspres (NVMe) SSD terbaru untuk memberikan kecepatan membaca dan menulis data yang super cepat dibandingkan dengan Advanced Host Controller Interface (AHCI), tidak hanya sebatas itu, NVMe juga meminimalkan membaca acak dan menulis latensi. ASUS ROG G752VS juga dilengkapi dengan dual slot M.2 yang mudah untuk diakses pengguna, sehingga dapat dengan mudah meningkatkan atau menambahkan SSD tambahan. Apakah Valentino Rossi akan kalah dengan kecepatan ini ? Maka itu Kenapa harus ASUS ROG G752VS.          Nilai (10/10)

KEYBOARD GAYA FUTURISTIK? BIKIN GAYAMU MAKIN KEREN
          Kelebihan lain ASUS ROG G752VS selain dari Grafik, Audio, HDD yang besar, Kecepatan dan gaya yang futuristik dari interface perangkat ASUS ROG G752VS, ya keyboard G752VS memiliki tombol keyboard Anti Ghosting With 30 Key Rollover fitur ini berfungsi untuk memastikan setiap perintah pada keyboard dengan instan dan dapat terinterpretasikan secara baik dan benar bahkan saat kamu menekan tombol yang lainnya hingga 10 lebih tombol secara bersamaan, tombol akan tetap terinterpretasikan dengan akurat. Ada 5 tombol makro khusus sehingga kamu bisa melakukan combo kompleks secara detail sesuai keinginan. Desain tombolnya memiliki kedalam hingga 2,5mm yang memberikan kesan nyaman untuk para penggunanya dalam menggunakan keyboard.
antighostingwith30keyrollover
Ketikan dan perintah keyboard semau mu
Dilengkapi juga dengan backlit yang dapat memudahkan untuk mengetik dalam keadaan cahaya redup atau gelap sekalipun, Maka itu Kenapa harus ASUS ROG G752VS. Nilai (10/10)

HARUS MEMAKAI APLIKASI LAIN UNTUK MEREKAM? MEMONITORING?
Tenang bro! kali ini, ASUS ROG G752VS memiliki sebuah terobosan yaitu ROG GAMING CENTRE dan XSPLIT GAMECASTER, berikut ulasannya :
    gamecenterasusrogg752vs
    Apa yang anda pikirkan ada di gengaman anda
  1. ROG GAMING CENTRE fitur ini, kita bisa memonitoring performa sistem kita secara berkala saat kita bermain game atapun sedang melakukan editing. Pusat kontrol terpadu ini memberikan kamu akses ke semua fungsi yang kamu butuhkan – memonitor informasi dari sistem, mengatur makro dalam game, mengatur audio atau merekam gameplay yang sedang kamu mainkan dengan mudah.                                      
  2. XSPLIT GAMECASTER account yang gratis dari ASUS berikan kepada setiap pengguna ini, untuk mempermudah akses dalam merekam permainan yang dilengkapi dengan sistem streaming, Cukup menekan satu tombol saja, anda akan secara otomatis terhubung ke dunia dimana anda merasa hanya ada anda dan dunia ini.
xsplitgamecasterasusrog752vs
Rekam dan share pengalaman anda
Maka itu Kenapa harus ASUS ROG G752VS. Nilai (10/10)

BINGUNG MENYAMBUNGKAN DENGAN PERANGKAT LAIN?
intelthunderbolt3withusbtypec
ASUS ROG G752VS sendiri memiliki teknologi yaitu INTEL® THUNDERBOLT™ 3 WITH USB TYPE-C Teknologi Intel® Thunderbolt™ onboard memberikan sebuah kecepatan transmisi data hingga 40Gbits/detik – empat kali lebih cepat daripada bandwith dari USB 3.1. ASUS ROG G752VS memberikan keduanya Intel Thunderbolt dan USB 3.1 Type-C untuk meningkatkan kompabilitas dengan berbagai perangkat yang kalian miliki. Tidak perlu hingga pusing-pusing untuk membeli connector penyambung ke ASUS ROG G572VS karena semua sudah ada didalamnya. ASUS memberikan kualitas nomor satu untuk kenyamanan penggunanya. Maka itu Kenapa harus ASUS ROG G752VS
Nilai (10/10)
republicofgamersasusg752vs

Spesifikasi ASUS ROG G752VS
Prosesor Intel® Core™ i7 6820HK Processor
ChipsetIntel® CM236 Express Chipset
Sistem OperasiWindows 10 Home
Display17.3" inch (16:9) LED backlist UHD (3840x2160) Anti-Glare 60Hz Panel with 100% Adobe with IPS with G-SYNC

LED backlist FHD (3840x2160) Anti-Glare 120Hz Panel with 72% NTSC with IPS with G-SYNC
GrafisNVIDIA GeForce GTX 1070 with GDDR 5 8 Gigabyte VRAM
MemoriDDR 4 2400MHz SDRAM, up to 64 Gigabyte SDRAM
PenyimpananHard Drives :
1 Terabyte 7200RPM SATA HDD
Solid State Drives :
256 Gigabyte/ 512 Gigabyte PCIE Gen3X4 SSD (RAID0)
Card ReaderMulti-format card reader (SD/MMC)
Drive OptikSuper Multi DVD
KeyboardIlluminated Chiclet Keyboard
Web CamHD Web Camera
InterfaceHeadphone / surroundout
1 Microphone-in jack
1 Headphone-out jack (SPDIF)
1 USB 3.1 TYPE C Port
1 RJ45 LAN Jack for LAN insert
1HDMI 1 Mini Display Port
1 SD Card reader
AudioBuilt-in Stereo 2 W Speakers And Digital Array Microphone
NetworkingIntegrated 802.11 AC
Built-in Bluetooth V4.1
Bluetooth
Baterai8 Cells 90 Whrs Battery
Adaptor DayaPlug Type : 7.4 (mm)
Output :
19.5 V DC, 11.8 A, 230 W Input :
100-240 V AC, 50/60 Hz universal
3 / 2 pin compact power supply system
Dimensi42.8 x 33.4 x 5.3 cm (WxDxH)
Berat4.4 Kg with Battery
SekuritasKensington Lock
Harga & Garansi
HargaRp. 58.000.000,- hingga Rp. 60.000.000,- Juta
Garansi2 Tahun (ASUS)

REPORT

ASUS ROG G752VS memiliki banyak sekali kelebihan apalagi bagi anda sekalian yang sehari-hari bertatap muka dengan user-interface PC atau notebook. Hadirnya notebook ini sangat membantu para gamer ataupun editor walau hanya dalam seri notebook, ASUS ROG G752VS ini sungguhkan tidak akan kalah dengan seri PC. Harga yang relatif tapi sebanding dengan spesifikasi yang didapat. Sangat pas dengan pengalaman yang akan diperoleh ketika anda memilikinya. 

"Eksplore lah kelebihan anda dalam hal apapun. Gamers, editor atapun hal yang baik bagi anda!" 

Gimana? masih ragu untuk membeli ? setelah sedikit review tadi, jadikan anda menjadi yang pertama untuk memiliki seri ini di lingkungan anda dan rasakan kenyamanan dan kehebatan ASUS ROG G752VS ini. Menurut anda, dengan ASUS ROG G752VS apa yang akan anda lakukan?.


Demikian, Review 
“KENAPA HARUS ASUS ROG [G752VS)?” 
Semoga bermanfaat, Terima Kasih.


DMCA.com Protection Status
icon pdf asus rog
Download PDF
 PENILAIAN :


Nilai (10/10)

Support juga dengan Like / Follow / Subscribe 

Fanpage Facebook Asus / ROG: