[KULINER] Special Tips & Trik bersama KFC HOT & Chessy

hotnchessykfc
KFC Hot & Chessy
Halo Viewers !
Kali ini kita akan membahas tentang menu kuliner, dari tempat makanan siap saji yang berasal dari Kentuchy, USA  yaitu KFC sekarang memiliki menuyang akan menggugah selera para viewers, yaitu menu KFC SPECIAL MOMENT ya menu HOT & CHEESY mungkin bagi temen-temen yang penasaran mungkin tunggu sebentar catatan berikut ini, KFC kembali menggebrak pasar kuliner bagaimana tidak daging ayam dengan sentuhan chesse-nya pasti membuat semua orang menelan ludah ingin mencobanya untuk saat ini saya membuat sebuah sesi tanya jawab untuk para customer pembali makanan cepat saji ini khususnya yang telah merasakan ledakan menu HOT & CHESSY.
A : Bagaimana Cita Rasa yang Kamu Rasakan Setelah Memakannya ?
Berbicara tentang citarasa, mungkin saya kira lidah setiap orang pasti akan berbeda-beda ada suka manis, pedas, asin dan lain sebagainya,kalau bagi saya menu ini memiliki cita rasa asin, gurih, dan pedas yang menyatu  dan meledak di mulut pedasnya, dan rasa kejunya yang bercampur aduk.
B : Apakah Moment Spesial Kamu ?
Moment special, mungkin saat memakannya yang saya rasakan setelah mememakanya seakan meledak dimulut dan sebelum memakannya kita pun dibuat berimajinasi  bagaimana enaknya chessy tersebut menyentuh lidah kita hmmm, dapat di bayangkan itu lah KFC Moment Special saya.
C : Berapa Penilaian Kamu dengan Menu Ini ?
Untuk ini, penilaian saya mulai dari tekstur hingga dengan citarasanya memiliki point 10/10 kenapa karena saya tidak boleh berbohong dengan apa yang saya rasakan , ini favorite saya.
Meilihat dari pendapat tadi kita mungkin sudah simpulkan bagaimana perasaan para penikmat makanan dengan hadir nya menu ini di KFC, mungkin akan saya katakan menu KFC SPECIAL ini sangat memikat banyak pihak termasuk saya sendiri sebagai penikmat dan penyantap makanan.

bloghotnchessykfc
 Hot & Chessy
Mungkin saya akan sedikit bercerita tentang saya dan KFC Special Moment yang saya rasakan viewers di kota saya, 3 KFC SPECIAL MOMENT yang saya rasakan, apa saja ?
  1. Moment bersama temen-temen, so simply beli paket bareng-bareng sama temen-temen maupun itu temen lama atau temen baru kita berasa makin lupa waktu dengan begitu kedekatan akan tebina.
  2. Moment bersama keluarga, keluarga adalah suatu yang paling penting dalam kehidupan makan  bersama dalam menu keluarga di KFC plus HOT & Chessy lebih menjual segi suasana bagaimana kita bisa membayangkan keluarga di tambah menu KFC yang baru ini sehingga makin terjalin silahturahmi antara sodara, memang KFC SPECIAL MOMENT banget.
  3. Moment bersama gebetan/pacar, wah moment ini yang buat viewers suka, makan bersama pacar secara makan bersama istri di masa depan kita, para viewers yang punya pacar silahkan ajak makan bareng di KFC terdekat dan rasakan sendiri sensasinya.
Itu mungkin special moment yang bisa saya kutip setelah memakan menu ini HOT & CHESSY bagaimana menu baru di KFC SPECIAL MOMENT ini bagaiman varian rasa yang akan bergoyang dilidah kita bergitu sangat nikmat, tapi sebelum kita lanjut selanjutnya mungkin saya berbagi TIPS & TRIK memakan HOT & CHESSY.

                Satu, rasakan saat kamu memegang nya berasa ada sesuatu yang lembut sedang kamu pegang pegang dengan erat.
menikmatikfchotnchessy
Lembut
Dua, ambil satu gigitan dan rasakan sensasinya bagamana keju yang lumer di mulut kamu
crunchandhotnchessy
Crunchy
Tiga, bukalah nasi yang hangat dan makanlah bersama ayam HOT  & CHESSY tadi so yummy.

menukfchotnchessy
Menu Hot & Chessy
Empat, setelah memakan ada baiknya kita minum crème chesse float  yang sudah tersedia dalam satu paket ini dan rasakan rasa segar nya

combokfchotnchessy
Chessy
Kelima, bayangkan kamu pemilik dari KFC itu sendiri betapa bahagianya kamu viewers.

ownerkfcint
Owner KFC
Viewers wake up, itu hanya imajinasi saja tapi bukan hanya sebuah imajinasi saja bagaimana cara kita memakan kita perlu memiliki sebuah passion pastinya yang dimiliki sebuah pencicip makanan tingkat dunia kamu pasti bisa membayangkan sensasi KFC SPECIAL MOMENT setelah memakannya dengan satu gigitan dan rasakan bagaimana rasanya varian nya bercampur menjadi sebuah karya bersar ini.
Berbicara tentang harga, viewers tidak usah kuatir dengan harga yang lumayan pas di kantong mahasiswa viewers cukup hanya membayar sebesar Rp. 30.455,- itu pun sudah include HOT & CHESSY + Creme Chessy Float + Rice kamu bisa merasakannya makan barsama keluarga teman atau gebetan/pacar kamu sungguh romantic dengan suasana yang berbeda yang akan membuat mu meledak ditempat.

kfccapturemomentmu
KFC Moment Special
Wow, mungkin itu saja pendapat  yang saya buat untuk viewers tentang menu KFC HOT & CHESSY, makanan mungkin buat temen-temen viewers yang belum mencoba bisa langsung ke KFC terdekat dikota teman-teman. Jadi buat viewers gimana sih KFC SPECIAL MOMENT kamu?


DMCA.com Protection Status